Software Bajakan Yang Populer

Software Bajakan Yang Populer

Software Bajakan Yang Populer Di Indonesia

Pada saat ini software bajakan sehingga dapat digunakan secara gratis. Inilah beberapa contoh Software Bajakan Yang Populer yang ada di Indonesia saat ini.

Pada saat ini banyhak orang yang memilih untuk menggunakan software bajakan daripada harus membeli lisensi asli. Software ataupun perangkat lunak ini tentu saja merupakan bagian yang terpenting dari sebuah komputer.

Banyak perangkat lunak yang dapat kalian gunakan secara gratis, tetapi banyak juga yang berbayar dan mengharuskan anda untuk membayar sebelum dapat menggunakannya.

Seringkali, perangkat lunak yang berbayar atau premium ini dibajak kemudian dapat digunakan secara gratis. Di Indonesia sendiri, tentu saja anda telah melihat program bajakan yang didistribusikan melalui internet atau dijual di toko-toko komputer dengan harga yang jauh lebih murah dari pada harga aslinya. Berikut adalah beberapa software bajakan yang paling populer di Indonesia.

Kami sangat tidak menyarankan kalian untuk menggunakan software bajakan karena selain menghambat pencapaian dari pencipta dan melanggar hak cipta. Pembajakan software juga mungkin akan mengandung malware, seperti virus spyware yang dapat mengganggu keamanan komputer yang sedang kalian guanakan.

Software Bajakan Paling Populer Di Indonesia Pada Saat ini

1. Windows

Software Windows Bajakan

komputer Mac OS dengan bajakan Anda jarang bisa ditemui, tapi pasti banyak komputer yang diretas dengan Windows OS Anda pasti dapat menemukan.

Entah teman Anda, adik Anda atau bahkan Anda sendiri menggunakan Windows hack. Salah satu alasannya adalah karena harga resmi perangkat lunak Windows Premium ditawarkan dengan cukup mahal sedangkan versi bajakan, bisa kita mendapatkan hanya dengan harga Rp 50 ribu 100 000 saja.

Tapi jangan cepat memutuskan untuk menggunakan Windows bajakan software. Sebelum kalian mengetahui bahaya menggunakan perangkat lunak bajakan Windows.

2. Avast!

Avast

Avast! merupakan salah satu software antivirus yang sangat populer di Indonesia, yang penting dapat mengamankan komputer Anda terhadap malware.

Avast!  sendiri terdiri dari dua versi, gratis dan versi Pro. Avast! Gratis memungkinkan Anda untuk men-download dan menggunakan antivirus gratis. Sementara avast! Pro merupakan versi berbayar yang  pastinya akan memiliki lebih banyak fitur dan dukungan untuk kalian. Untuk menikmati manfaat ini, Anda harus membayar biaya tahunan yang tidak murah.

3. WinRAR

Winrar

WinRAR tentu saja dimiliki oleh hampir semua komputer Windows. WinRAR adalah kompresi dan pengarsipan perangkat lunak adalah yang paling populer.

Dengan menggunakan software ini, Anda dapat mengurangi ukuran file hingga 40% dari ukuran aslinya dan digunakan untuk mempermudah proses download file dan upload karena ukurannya yang lebih kecil.

Nah, coba kalian jujur ​siapa ​yang memakai WinRAR asli dengan cara membeli lisensi? Pastinya akan sangat jarang orang akan membelinya.

4. Adobe Photoshop

Adobe Photosho

Adobe Photoshop sudah tidak perlu diragukan lagi karena perangkat lunak yang dapat digunakan untuk mengedit, manipulasi dan penambahan berbagai efek gambar lainnya.

Perangkat lunak ini banyak digunakan oleh desainer, fotografer, dan bahkan pengguna umum yang membutuhkan program editing gambar.

Sebagian besar pengguna Photoshop di Indonesia tidak membelinya secara resmi, kemungkinan besar karena harganya yang mahal, atau 8 juta untuk pembebasan CS 6.

Bagi Anda yang membutuhkan sebuah gambar program yang mengedit, tetapi tidak ingin membayar lisensi Photoshop mahal.

Ide yang baik untuk menghindari menggunakan program bajakan dan menggunakan perangkat lunak alternatif seperti GIMP Editor gambar yang merupakan software Open Source.

GIMP memiliki fungsi editing gambar yang cukup profesional yang harus cukup sebagian besar kebutuhan Anda.

5. Internet Download Manager (IDM)

Idm Terbaru Downloader Tercepat

Internet Download Manager merupakan salah satu perangkat lunak yang paling populer di Indonesia, karena dapat membantu meningkatkan kecepatan download dari internet dan IDM memiliki pilihan yang berbeda untuk mengatur proses download file tersebut. Secara resmi perangkat lunak berlisensi yang dijual sekitar Rp 250.000.

Itulah tadi beberapa software bajakaan yang paling populer yang ada di Indonesia saat ini. Kami lebih menyarankan untuk menggunakan software yang resmi agar perangkat komputer kalian lebih aman dari gangguan virus atau malware.

Semoga artikel yang kami bahas hari ini dapat membantu kalian untuk lebih berhati-hati untuk penggunaan software bajakan.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.